Labfor di Lantai 10 Nusantara 1 Gedung DPR

@Rayapos | Jakarta – Polisi menyebut peluru yang baru ditemukan hari ini sama dengan kejadian hari Senin (15/10). Peluru hari ini ditemukan di ruang anggota Fraksi Demokrat dan PAN.

“Iya, sama,” kata Kepala Bidang Balistik dan Metalurgi Forensik Puslabfor Mabes Polri Kombes Ulung Sanjaya saat dimintai konfirmasi, Rabu (17/10/2018).

Sementara Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Adrian mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah dua peluru ini merupakan sisa dari dua peluru nyasar yang ditembakkan pada Senin (15/10).

Baca juga:

Luhut dan Sri Mulyani Dilaporkan Timses Prabowo-Sandi ke Bawaslu, Ini Alasannya

Jokowi: Kita Kerepotan Karena Terlalu Banyak Undang-Undang

“Belum jelas, belum bisa dipastikan, anggota cek dulu ke TKP,” ujar Arie.

Sebelumnya dalam insiden peluru nyasar di DPR yang terjadi ada Senin lalu, tersangka IWR menembakan empat buah perlu berkaliber 9mm dengan menggunakan senjata api jenis Glock 17. Dua peluru yang ditembakan oleh IWR mengenai lantai 16 dan lantai 13.

Sementara untuk sisa dua peluru lagi belum diketahui keberadaannya. IWR saat menembak, menggunakan modifikasi switch customizer sehingga empat peluru itu keluar secara bersamaan.

Dua peluru yang telah ditemukan ada di ruangan kerja milik Wenny Warouw di lantai 16 dan di ruang kerja milik Bambang Heri Purnama di lantai 13.