Pemain kelas dunia mulai berdatangan perkuat klub di Indonesia

Presiden klub PBFC Nabil Husein Said Amin bersama striker Fenerbahce, Moussa Sow (FOTO: Twitter resmi PBFC)

@Rayapos.com | Jakarta: Klub sepakbola di Indonesia mulai bergeliat mendatangkan pemain kelas dunia ke Tanah Air untuk memperkuat skuat timnya dalam mengarungi Liga 1 tahun 2017.

Sebelumnya, klub asal kota kembang, Persib Bandung medatangkan mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid yakni, Michael Essien yang saat ini sudah resmi berkostum tim yang berjuluk Maung Bandung.

Setelah itu disusul klub asal Jawa Timur,  Madura United yang bakal mengetes eks punggawa Stoke City, Peter Osaze Odemwingie.  Rencananya Odemwingie akan mulai bergabung dengan Laskar Sape Kerrab pada turnamen Cilacap Cup, 24-25 Maret nanti.

Dan yang teranyar, Pusamania Borneo FC (PBFC) tampaknya mulai melakukan negosiasi dengan striker Fenerbahce, Moussa Sow.

Informasi  itu diketahui dari akun twitter resmi PBFC yang mengunggah foto Presiden Klub PBFC Nabil Husein Said Amin bersama striker berusia 31 tahun itu. Nabil saat ini sedang berada di Turki bersama kapten tim PBFC Ponaryo Astaman.

“In Turkey, PBFC President, Nabil Husein Said Amin meetwith Moussa @19Sow. Cool! #eh (Di Turki, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Aminbertemu dengan Moussa @19Sow),” tulis PBFC.

Seperti diketahui, Moussa merupakan pemain timnas Senegal yang pernah menjajal beberapa klub Eropa seperti, Rennes, Lille, serta Fenerbahce, bahkan Moussa sempat dikontrak oleh klub Uni Emirat Arab, Al Ahli, pada 2015 namun striker kelahiran19 Januari 1986 itu dipinjamkan kembali ke Fenerbahce.

Comments

comments