@Rayapos | Manchester – Pemain muda Manchester City, Brahim Diaz menjadi bintang dan membawa timnya melenggang ke perempat final Carabao Cup. Ia memborong dua gol dalam laga tersebut.

Bertanding di Etihad Stadium, Jumat (2/11) dini hari WIB, penggawa Spanyol U-21 itu mengemas gol pertama pada menit ke-18 dan menambahnya dengan gol kedua pada menit ke-65.

Sayang kemenangan ManCity ini harus dibayar mahal dengan cederanya Kevin de Bruyne. Pemain timnas Belgia ini pun terpaksa ditarik keluar di penghujung babak kedua.

Gelandang andalan The Citizen yang baru pulih dari cedera lutut ini, bertubrukan dengan Timothy Fosu-Mensah di dekat tiang tendangan sudut. Pemain Fulham itu jatuh menimpanya pada menit ke-86.

Baca Juga:

Mantan Bek MU Tertarik Gantikan Mourinho

Gelandang Persela Diduga Aniaya Pacarnya

Cristiano Ronaldo Punya Pengaruh Besar di Juventus

Di babak perempat final yang akan digelar pertengahan Desember mendatang, Manchester City akan menghadapi pemenang laga antara Leicester City vs Southampton. Pertarungan keduanya baru akan berlangsung pada akhir November ini.

Susunan pemain:

Manchester City: Muric; Danilo, Kompany, Stones, Zinchenko; De Bruyne (Gomes 86′), Delph, Foden; Sane, Jesus, Diaz (Mahrez 78′).

Fulham: Rico; Fosu-Mensah, Odoi, Ream (Le Marchand 69′), Sessegnon; Cairney, Anguissa, Seri; Vietto (Christie 90′), Mitrovic, Schurrle (Ayite 81′).