Ilustrasi Stadion BMW (FOTO: IST)

@Rayapos | Jakarta – Pembangunan stadion Taman BMW di Jakarta Utara belum juga dimulai. Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta Ratiyono, beralasan karena pihaknya masih melakukan pematangan konsep stadion.

“Iya ini kita lagi matangkan lagi supata jadi bagus, ada penyempurnanaan konsep, kita sempurnakan supaya tidak ketinggalan dengan Stadion lain,” kata Rationo saat dihubungi Rayapos Jumat (12/10/2018).

Baca juga:

Masalah Perekonomian Global, Jokowi: Winter is Coming

Kepala Bapak dan Anak Ini Gepeng, Otaknya Berceceran Setelah Dilindas Truk

Padahal, sebelumnya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, pada April 2018 lalu menyebut bakal memulai pembangunan stadion BMW pada bulan oktober ini.

Namun Ratiyono malah mengaku pada Oktober ini, justru baru akan memulai proses pematangan perencanaan dan konsep stadion dalam rapat bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda).

“Oktober ini baru kita rapatkan lagi, karena ada perencanaan stadion yang lebih modern, kita matangkan dengan Sekda, nanti kalau sudah mulai kita sampaikan,” ucapnya

Kendati begitu dia belum bisa memastikan kapan pembangunan stadion taman BMW bakal dimulai. Ia hanya menyebut bakal berusaha agar pembangunan bisa dikerjakan tahun ini.

Sebelumnya pada April 2018, saat masih menjabat sebagai wagub. Sandiaga Uno sesumbar jika pembangunan stadion Taman BMW bakal dibangun Oktober 2018.

Stadion yang juga bakal dijadikan markas Persija ini, bakal dibangun menggunakan skema public private partnership (PPP) setelah melalui proses lelang pada Agustus.

BAGIKAN