Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar

@Rayapos | Jakarta – Polisi telah menangkap dua pelaku pembunuhan wanita dalam lemari, Iin Puspita (22), Selasa (20/11).

Iin ditemukan tewas di dalam lemari kamarnya di sebuah rumah kost di Jalan Senang, Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

“Pelaku sudah ditangkap. Inisialnya YAP dan R,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar saat dihubungi, Selasa (20/11/2018).

Indra menjelaskan, kedua pelaku ditangkap di Jambi. Saat ini, keduanya tengah dalam perjalanan menuju Jakarta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang penjaga kosan yang merasa curiga dengan bau busuk di kamar korban. Diketahui, korban juga sudah menghilang sejak 2-3 hari yang lalu.

Korban bekerja sebagai pemandu karaoke, merupakan perantau dari Palembang. Ia tidak memiliki keluarga di Jakarta dan sempat mendapat ancaman dari seorang pria.

Belum diketahui motif dan penyebab kematian korban. Saat ini, jenazah korban sudah berada di RS Fatmawati untuk diautopsi.

Baca Juga:

Tekuk Persela, Persija Perbesar Asa Juara Liga 1

Gelandang Timnas Berharap Thailand Kalahkan Filipina

Rumah di Bantaran Kali Hampir Roboh, Anies Janji Bangun Kembali

Teman Iin bernama Hana, mengatakan: “Dia perantauan dari Palembang. Di sini enggak ada keluarga, sendirian.”

Hana mengaku mengenal korban sebagai orang baik, namun korban memiliki kebiasaan suka berbicara ceplas ceplos ketika di tempat kerja.

“Orangnya baik, tapi kadang suka ceplas-ceplos kalau ngomong,” ucap dia.

Hingga saat ini, polisi masih menginterogasi pihak-pihak terkait mulai dari teman dekat korban hingga saksi yang menemukan korban di kantor polisi.

Sedangkan, korban telah dibawa ke RS Fatmawati untuk diotopsi. Kecurigaan berawal ketika penjaga kos mencium bau tidak sedap dari kamar korban. (*)