Ilustrasi tawuran

@Rayapos | Tangsel – Kelompok pelajar SMP dan SMK diringkus tim Vipers Polres Tangsel lantaran membunuh dan melukai kelompok lain. Kejadian ini terjadi di Jalan Bintaro Utama Sektor 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan, 2 Desember 2018

Akibat dari tawuran ini, empat orang menjadi korban, satu orang meninggal dunia bernama Alan Sutadi (24).

Baca juga:

Survei Internal: Elektabilitas Jokowi vs Prabowo Hanya Beda Tipis

Jadi Tersangka, Ini Wasiat Habib Bahar Pada Jamaahnya

“Korban Alan Sutadi meninggal dunia di rumah sakit akibat luka bacok di kepala bagian depan dan bagian punggung,” terang Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, Jumat (7/12/2018).

Jajaran Polres Tangerang Selatan pun melakukan pengejaran terhadap para tersangka yang diketahui menamakan kelompoknya Perguruan Katak Beracun.

“Nama geng kami PKB, Perguruan Katak Beracun,” kata tersangka bernama Ahmad Fauzi Batubara alias Damay (18) di Mapolres Tangsel,

Sebanyak sembilan orang remaja tanggung yang diduga terlibat bentrokan itu pun akhirnya diringkus petugas.

Sebagian besar dari para tersangka masih di bawah umur dan berstatus pelajar SMP atau SMK.

AKBP Ferdy menerangkan, bentrokan remaja tanggung itu diikuti oleh sejumlah remaja yang berasal dari kawasan Ciputat dan Pondok Aren Tangerang Selatan melawan sejumlah remaja dari Ciledug Kota Tangerang.

Dari tangan para tersangka, petugas mendapati delapan buah senjata tajam yang diduga digunakan saat tawuran pecah di Pondok Aren.

“Barang bukti berupa saru bilah klewang, lima bilah celurit, satu bilah arit, dan satu bilah golok,” ujarnya.

BAGIKAN