rayapos.com - tak bisa kembalikan kejayaan MU seperti era Sir Alex Ferguson
Pelatih legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson

@Rayapos | London – Pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson bisa saja kehilangan nyawanya ketika mengalami perdarahan otak. Karena itu, mantan arsitek Manchester United ini mengucapkan terima kasih kepada staf medis yang menyelamatkan hidupnya.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Sir Alex dalam dalam sebuah video yang baru-baru ini diunggah akun Twitter resmi Manchester United pada Kamis (26/7).

“Halo. Hanya pesan singkat pertama-tama untuk berterima kasih kepada staf medis di rumah sakit Macclesfield, Salford Royal and Alexandra. Percayalah, tanpa orang-orang yang memberi saya perhatian seperti itu, saya tidak akan duduk di sini hari ini. Jadi, terima kasih dari saya dan keluarga saya. Terima kasih banyak,” ungkap Sir Alex.

Baca Juga:

Mourinho: Ronaldo Makin Mudahkan Juventus Raih Scudetto

Bungkam Persebaya, Persib Juara Paruh Musim Liga 1

Pria yang kini berusia 76 tahun itu sempat pingsan pada 5 Mei lalu. Ia pun harus dilarikan ke ruang operasi darurat dan kemudian dirawat di tiga rumah sakit yang berbeda karena mengalami pendarahan otak.

Namun, kejadian tersebut memberikan pelajaran berarti bagi Sir Alex. Kini pelatih yang membawa Manchester United juara Liga Champions ini bisa menjadi lebih rendah hati lagi.

“Jadi terima kasih atas dukungan yang telah Anda berikan kepada saya,” tegasnya.

Sir Alex Ferguson menukangi Manchester United selama 26 tahun. Dalam kurun yang panjang tersebut, ia telah memenangkan 38 trofi, termasuk 13 gelar Liga Inggris dan dua Liga Champions.