Pendukung Manchester United “Rayakan” Tumbangnya Pantai Gading di Piala Afrika 2017

rayapos.com - pendukung Manchester United senang Pantai Gading tumbang
Eric Bailly dengan kostum nasional Pantai Gading. Negaranya gagal lolos dari fase grup Piala Afrika 2017, sesuatu yang disyukuri pendukung Manchester United karena ingin Eric segera kembali ke Old Trafford (Foto: TODAY.ng)

@Rayapos | Manchester: Kekalahan Pantai Gading di Piala Afrika merupakan kabar gembira bagi pendukung Manchester United di dunia maya, para penggemar MU meramaikan media social, selasa (24/1).

Agak aneh, sebab para pendukung Manchester United merayakan kegagalan juara bertahan Pantai Gading di fase Grup Piala Afrika 2017. Status Pantai Gading yang pulang lebih cepat dari Gabon merupakan kabar gembira bagi fan MU.

Penyebabnya adalah agar Eric Bailly bisa kembali ke Manchester lebih cepat. Bailly merupakan salah satu bek tengah andalan Setan Merah yang juga memperkuat Pantai Gandung di Piala Afrika 2017.

Juara bertahan Piala Afrika Pantai Gading sendiri dipastikan gagal ke fase gugur setelah kalah 0-1 dari Maroko pada laga ketiga di Grup C.

Perjalanan Eric Bailly pada dua laga sebelumnya, di tahan imbang Togo 0-0 dan kembali imbang 2-2 lawan Kongo.

Para pendukung Manchester United di seluruh dunia mengekspresikan kegembiraan mereka melalui akun media sosial seperti Twitter. “AFCON: Hasil akhir di Stade d’Oyem dan Maroko mengalahkan juara bertahan Pantai Gading 1-0. Bailly menuju ke rumah, Reds!” demikian cuitan dari akun @FullTimeDEVILS.

“Bailly menuju pulang ke United di waktu yang tepat untuk pertandingan yang sangat padat,” tulis James Stretford dalam akun Twitternya.

Berbeda dengan akun Twitter resmi Manchester United tetap menyampaikan simpati atas kekalahan Pantai Gading dari Maroko.

“Simpati kepada Eric Bailly, Pantai Gading yang dibelanya tersingkir dari Piala Afrika setelah kalah 0-1 dari Maroko,” begitu cuitan dari Twitter resmi Manchester United.

Dengan kembalinya Bailly memang amat diperlukan Setan Merah, terutama di sektor bek tengah. Pasalnya, skuat arahan Jose Mourinho mulai menjalani laga sangat menentukan di kompetisi liga Inggris

Comments

comments