Ayu Ting Ting (ist)

@Rayapos | Jakarta – Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian masyarakat tentang urusan asmaranya. Setelah resmi berpisah dari Enji Baskoro, ia sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Tapi ternyata, Raffi yang merupakan suami sah dari Nagita Slavina bukan menjadi pria idaman Ayu Ting Ting.

Pedangdut berusia  26 tahun itu ternyata sedang menjalin hubungan istimewa dengan seorang pengusaha. Hal ini diungkapkan langsung oleh pengusaha muda lainnya, Rudy Salim.

Rudy merupakan seorang pengusaha yang sukses menjalankan bisnis mobil mewah. Ia juga menjadi partner Raffi Ahmad dalam menjalankan bisnis rumah produksi RA Picture.

“Saya sekarang bisnis ada 12 kurang lebih. Ada micro finance, retail, agrikultur, macam-macam. Saya berpartner dengan orang-orang yang tepat,” ujar Rudy saat menjadi bintang tamu dalam salah satu program televisi lokal.

Saat membahas proyek film yang sedang dikerjakan, entah sengaja atau murni keceplosan, Rudy menyebutkan nama pri ayang menjadi kekasih Ayu Ting Ting.

“Lalu ada juga di RA Pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad. Dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto, tuh kita bikin film. Jadi kita join,” ungkapnya.

Pernyataan Rudy Salim itu pun langsung menarik perhatian nertizen. Banyak yang mengatakan bahwa pernyataannya hanya gimmick demi meraih rating.

“Biar rame filmnya. Gimik. Masih dipercaya aja,” kata salah satu netizen.

Siapakah Fransen Susanto?

Fransen Susanto merupakan seorang eksekutif produser di rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Picture. Berkat tangan dinginnya, beberapa film produksi mereka sukses terjual di pasaran.

Dari beberapa film tersebut, Ayu Ting Ting bahkan berperan di dalamnya, seperti Dimsum Martabak dan Arwah Tumbal Nyai the Trilogy: part Arwah.

Dikabarkan, ketika memilih lokasi untuk film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting yang berkeinginan untuk merasakan syuting ke Austalia, tanpa ragu mengungkapkannya ke Fransen Susanto dan langsung disetujui.

Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto (instagram @fransensusanto_rapictures)
Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto (instagram @fransensusanto_rapictures)

Keduanya juga kerap berfoto selfie bareng dan diunggah ke akun Instagram pribadi Fransen Susanto. Bahkan, Fransen sudah memiliki panggilan sayang untuk Ayu, yakni ‘My little Mona’. Sebagai info, Mona adalah nama peran Ayu Ting Ting di salah satu film yang mereka produksi.

Meski keduanya terlihat dekat dan kerap mesra, tak dapat dipastikan sejak kapan Ayu Ting Ting dan sang eksekutif produser itu mulai menjalin ikatan spesial.

Hm.. Kira-kira bener gak nih Ayu dan Fransen pacaran?

BAGIKAN