Pep Guardiola ‘Pompa’ Semangat Fernandinho

rayapos.com - pep
Manajer Manchester City Pep Guardiola (Foto: Istimewa)

@Rayapos | London: Manajer Manchester City Pep Guardiola memberika semangat kepada Fernandinho ketika gelandang asal Brazil itu melakukan persiapan untuk kembali memperkuat tim, menyusul skors selama empat pertandingan.

Fernandinho diusir keluar lapangan untuk ketiga kalinya dalam enam penampilan terakhirnya saat City meraih kemenangan atas Burnley bulan ini, namun ia kembali masuk skuad untuk pertandingan Liga Inggris di markas West Ham United pada Rabu.

“Ia begitu penting dan saya senang ia kembali. Ia tidak agresif. Ia merupakan pemain yang tangguh. Ia merupakan salah satu pria terbaik yang pernah saya temui,” kata Guardiola kepada para pewarta pada Selasa (31/1).

City merindukan Fernandinho saat takluk 0-4 di markas Everton dan bermain imbang dengan Tottenham Hotspur yang membuat mereka tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Bagaimanapun, mereka mampu menang 5-0 di markas West Ham pada putaran ketiga Piala FA.

“Apa yang terjadi saat melawan Chelsea, kami telah banyak membicarakannya. Apa yang terjadi setelahnya berkali-kali. Kami menerima hukuman, tidak mengeluh, namun ia tidak agresif, ia jujur,” tambah Guardiola.

Penyerang City Sergio Aguero akan bugar untuk pertandingan melawan tim peringkat kesepuluh West Ham.

Comments

comments