Tempat Kejadian Perkara di di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat (FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO)

@Rayapos | Jakarta – Perampok yang menjarah mini market di Jalan Brigjen Katamso, Jakarta Barat merampas uang tunai Rp 4,8 juta dan tiga unit HP milik pejaga toko. Kedua pelaku kini masih dalam kejaran anggota polisi.

Salah seorang karyawan mini market, Sugih (24) mengatakan dirinya sempat melihat kedatangan kedua pelaku. Mereka menggunakan sepeda motor, parkir tepat di depan toko mini market.

Kedua pelaku yang tidak menutupi wajahnya tersebut langsung masuk berlari kendalam toko dan menodongnya saat kondisi toko tanpa pengunjung.

“Diambil hp dan uang toko. Pelakunya 2 orang itu, parkir motor di depan tapi ga terekam CCTV. Pelakunya itu sama dengan pelaku perampokan di Alfamart Benhil, Tanjung Duren, dan satu lagi, di grup kami, katanya satu pelaku sudah ditangkap polisi Palmerah,” ujarnya.

Baca juga:

Sandiaga: Pemotor yang Pukul Pejalan Kaki Harus Ditindak Tegas

Luna Maya Keberatan Kasus Video Dewasanya Diungkit Lagi

Abdul Somad: Sampai Mati Saya Jadi Ustaz

Pelaku yang sudah masuk ke dalam mini market juga menodongkan senjata api ke karyawan tersebut, sementara pelaku lainnya juga menodongkan senjata api ke karyawan lainnya.

Kemudian kedua karyawan mini market tersebut di giring dan di kurung dalam kamar gudang tersebut dan di kunci dari luar oleh kedua pelaku.

Setelah Itu Para Pelaku Mengambil Barang-Barang Berupa 1 Buah Tablet Merk Samsung Tab2 , 1 Buah Hp Merk Samsung, 1 Buah Hp Merk Nokia A6 Dan Uang Tunai Rp 4.800.000 dan melarikan diri.

Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan polsek Palmerah.

BAGIKAN