Mourinho dan Andreas Pereira

@Rayapos | Jakarta – Belakangan situasi internal Manchester United dikabarkan sedang memanas. Banyak kalangan menilai hubungan manajer Jose Mourinho dan para pemainnya tengah dalam masa krisis.

Namun baru-baru ini, kabar tersebut dibantah oleh Andreas Pereira. Pemain Brasil kelahiran Belgia ini mengklaim situasi di Old Trafford kondusif dan tetap harmonis. Para pemain juga siap beraksi habis-habisan untuk Mou.

“Hubungan di sini bagus. Saya punya hubungan yang baik dengan Mourinho, begitu juga dengan pemain lainnya,” ujar Pereira, sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (18/10/2018).

Seperti diberitakan sejumlah media, salah satu isu yang paling panas adalah pemecatan Mourinho. Hal itu disebabkan menurunnya performa Setan Merah dalam beberapa laga.

Selain itu, erselisihan juru taktik asal Portugal tersebut dengan Paul Pogba seperti yang pernah terekam kamera Sky Sports, juga menjadi pemicu dugaan hubungan yang kurang apik Mou dengan pemainnya

“Kami sama sekali tidak merasakan tekanan dari luar klub. Semua orang mengatakan Mourinho akan dipecat tetapi suasana itu tidak terasa di dalam tim,” tuturnya.

Baca Juga:

Demi Boyong Hazard, Real Madrid Siap ‘Tumbalkan’ Bale

Dikritik Maradona, Messi Justru Dipuja Barcelona

Pedrosa Usung Misi Balas Dendam di MotoGP Motegi

“Saya tidak membaca media Inggris, jadi tidak terpengaruh dengan apapun yang mereka kabarkan.”

Menurut Pereira, selama MU belum memberhentikan Mourinho, dirinya tetap akan menghormatinya. “Mourinho adalah manajer kami, kami akan memberikan segalanya di atas lapangan untuknya dan klub. Semua orang tenang, fokus dan bahagia,” tukasnya.