Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Performa Real Madrid hingga pekan kedelapan belum menunjukan hasil bagus. Saat ini Los Blancos hanya berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga. Anak asuh Julen Lopetegui baru mengumpulkan 14 poin.

Dalam empat laga terakhir, Sergio Ramos dan kawan-kawan tidak pernah meraih kemenangan. EL Real hanya sekali meraih hasil imbang, pada tiga pertandingan yang lain, Madrid selalu menelan kekalahan dari lawannya.

Apabila situasi seperti ini terus terjadi dan bahkan berlanjut, pihak manajemen kemungkinan akan mengambil langkah tegas terkait masa depan Julen Lopetegui sebagai pelatih. Salah satunya dengan menghubungi Antonio Conte.

Sejumlah media Italia, Corriere dello Sport dan Sportitalia mengklaim bahwa manajemen Madrid telah membuka pembicaraan dengan Conte. Kebetulan, mantan pelatih timnas Italia tersebut masih belum tidak terikat kontrak dengan klub mana pun.

Baca Juga:

SUGBK Belum Siap Jelang Pembukaan Piala Asia U-19 2018

Juventus Bidik Marcus Rashford

Robert Pires Sumringah Wenger Melatih Kembali

Media-media itu menyebut Madrid telah menghubungi pihak Conte pada hari Senin yang lalu. Madrid mengkonfirmasi kesediaan Pelatih Italia melatih. Namun belum ada jawaban pasti dari Conte, dia masih fokus untuk menyelesaikan kasus hukum dengan Chelsea.

Conte dan Chelsea terlibat perselisihan. Pasca diberhentikan, Conte menuntut The Blues membayar pesangon 10 juta euro. Namun, pihak Chelsea tidak bersedia membayar tuntutan tersebut. Kasus tersebut kini masih terus berjalan.