Foto: Rayapos/AK

@Rayapos | Jakarta – Nikita Mirzani memang selalu menjadi perbincangan. Apalagi kini ia mencabut gugatan cerainya dari Dipo Latief, pria yang ia nikahi pada awal tahun 2018 ini.

Nikita pun akhirnya membeberkan alasan dirinya mengurungkan niat untuk bercerai dari Dipo.

Awalnya Nikita mulai merasa luluh ketika Dipo mencurahkan perhatian saat dirinya terbaring sakit.

“Kemarin nyabut (gugatan) karena Niki ngasih kesempatan. Jadi waktu hari minggu jam 1.20 malam, Niki telepon produser, Niki bilang “gua nggak bisa syuting nih Senin pagi karena gua sakit banget”, terus nggak masuk tuh di P3H,” cerita Nikita Mirzani saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Baca juga: Nikita Mirzani Pilih Masuk Penjara Ketimbang Rujuk dengan Dipo Latief

Ia mengatakan karena sakitnya tak mereda, ia pun dirawat di rumah sakit. Ia pun tak menyangka ternyata Dipo menyempatkan untuk datang mengunjunginya di rumah sakit

“Dirawat paginya karena asam lambung naik semua naik. Muntah terus makan apa muntah, minum muntah jadi nggak ada makanan yang masuk ke badan,” lanjut Nikita.

‘Tiba-tiba Dipo dateng ke RS, nggak ada yang ngasih tahu, nggak ada yang nyuruh dateng juga. Dateng nemenin sepanjang dirawat gitu, dia tidur di situ juga, terus ngomong ‘cuma sayang sama kamu,” lanjut Niki.

Baca juga: Bayar Cicilan Motor Dipo Latief, Nikita Mirzani: Gue Udah Abis Rp 3 M

Ia pun memutuskan untukmencabut gugatan cerainya dari pria yang baru menjadi suainya selama beberapa bulan belakangan.

“Satu hari setelah itu pulang, 17 (tanggal) sidang kan dia bilang udah aku mau setia apa segala macem. Namanya perempuan digituin kan luluh. Akhirnya Niki telepon lawyer kan pas dia berangkat kerja dari rumah Niki ‘Bang cabut aja laporannya”, ujar Nikita.

Selain itu, Nikita mengaku seperti jatuh cinta lagi ketika perutnya dielus oleh Dipo.

“Pas diusap perutnya muntahnya berkurang. Tanya deh dia. Pokoknya dirumah sakit dia nice banget, sweet perut diusap-usapin pas diusapin sama tangan dia tuh mualnya berkurang gitu. Itu aja. Sampe hari kamis dia masih tidur di rumah di apartemen,” pungkasnya.

BAGIKAN