Ilustrasi

@Rayapos | Kuta – Oktovianus Tabesi (31) hanya bisa menyesali perbuatannya dari balik jeruji besi Mapolres Badung. Dia ditahan terkait kasus pemerkosaan terhadap warga negara Inggris, ME (18).

Menurut Kasatreskrim Polres Badung AKP Made Pramasetia, pada Sabtu (7/10) malam, pelaku sebenarnya ingin melewati malam Minggu sambil menikmati suasana Pantai Nelayan, Kuta Utara.

“Waktu itu pelaku duduk di pantai sambil minum arak,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (9/10/2018).

Baca juga:

Demi Bayar Persalinan Istri, Pemuda Ini Rela Jualan Sabu

Handoko Bunuh Isteri, Cekik Sampai Melet

Namun sekitar pukul 04.00 Wita, korban melintas di hadapan pelaku menuju villa tempatnya menginap di Jalan Nelayan, Canggu, Kuta Utara.

“Korban jalan sendirian,” kata Pramasetia.

Pelaku yang diduga dalam pengaruh alkohol sehabis mengonsumsi minuman keras (miras) tergiur melihat kemolekan tubuh korban. Melihat suasana sepi, pelaku langsung merangkul lalu memperkosa korban.

Korban berusaha berontak tapi kalah kuat karena dicekik di bagian leher. Lalu korban di bawa ke dalam sebuah warung yang kosong (sudah tutup), dan ditaruh di atas meja.

Saat itu korban melawan tapi dipukul oleh pelaku menggunakan kursi kayu mengenai paha korban sebelah kanan dan mengalami memar, dan pelaku sempat menyetubuhi sebanyak delapan kali.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku bergegas meninggalkan TKP hingga lupa mengenakan celananya.

“Ya, celana pelaku kami amankan di TKP. Setelah kasus ini dilaporkan, dalam waktu singkat pelaku ditangkap,” tandas Kasatreskrim.