@Rayapos | Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut hanya ingin merekrut satu pemain di bursa musim depan. Hal tersebut kabarnya juga telah disampaikan kepada pihak manajemen klub.

Sebagaimana dilansir laman Sports Mole, Sabtu (17/11/2018), mantan pelatih Barcelona ini mengaku Manchester City hanya perlu satu tambahan pemain untuk dua bursa ke depan.

Guardiola sendiri telah menghabiskan lebih dari 500 juta pound sterling atau Rp 9,3 triliun untuk belanja pemain sejak datang ke Manchester City pada musim panas 2016. Menurut data transfermarkt, ia telah memboyong total 22 pemain ke Etihad Stadium.

Baca Juga:

UEFA Nations League: Belanda Menang, Jerman Terdegradasi

Laga Persahabatan: Brasil Tekuk Uruguay 1-0

Lawan Thailand, Bima Sakti Yakin Timnas Bisa Curi Poin

Mayoritas pemain yang diboyong Guardiola berposisi sebagai pemain belakang. Sementara rekor transfer Pep selama di City, dipegang oleh Riyad Mahrez sebesar 60 juta pound sterling saat didatangkan dari Leicester.

Meski tergolong boros, Guardiola mampu membayar gelontoran uang klub dengan sederet prestasi. Hingga kini, tiga trofi berhasil dipersembahkan manajer berusia 47 tahun tersebut.