Foto : Website Resmi Madura United

@Rayapos | Madura – Grup C Piala Presiden 2018 baru akan dimulai Kamis (18/1) besok di Stadion Gelora Bung Tomo, dan dari grup ini tampaknya akan ada satu lawan yang cukup mengkhawatirkan Madura United. Lawan tersebut adalah Persebaya Surabaya.

Meskipun Madura United baru akan menghadapi tim tuan rumah Persebaya Surabaya pada tanggal 28 Januari nanti, namun tetap Madura United menilai tim tersebut adalah lawan terberat yang akan dihadapi.

Baca juga: TNI-Polri di Minahasa Siap Sukseskan Pelaksanaan Pilkada 2018

Pelatih Madura United, Gomes Olivera menilai tim yang berstatus sebagai tim promosi ke Liga 1 ini menjadi salah satu batu sandungan Madura United untuk memperoleh kemenangan.

Sosok pelatih Persebaya, Alfredo Vera ditambah beberapa pemain yang baru didatangkan dari Persipura serta status tim tuan rumah yang mendapat suport penuh dari Bonek Mania akan menjadi hal yang patut diwaspadai.

Baca juga: Satpol PP Kerahkan 150 Personel Jaga Museum Bahari Pasca Terbakar

“Kita tidak bisa melihat komposisi calon lawan di Piala Presiden ini. Tentunya, siapapun calon lawan yang akan kami hadapi adalah tim yang sedang mempersiapkan diri untuk Liga 1,” ungkap Gomes sebagaimana dilansir dari website resmi Madura United.

Comments

comments