Foto : Website Resmi Persela

@Rayapos | Lamongan – Jika pada turnamen Suramadu Super Cup, Persija dikabarkan membawa pemain-pemain andalannya untuk turut serta, demikian juga dengan tim papan atas asal Lamongan, Persela.

Untuk menghadapi skuad klub-klub sepak bola lainnya, Persela direncakan akan membawa 22 pemain andalannya, termasuk pemain asing yang baru dikontraknya, Fathullo Fathulloev.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Persela, Aji Santoso melalui website resmi Persela. Dia mengatakan: “Kita bawa 22 pemain, berangkat Minggu (7/1) pagi. Insya Allah seorang striker lokal seleksi juga akan gabung, tinggal nunggu kedatangannya saja. Kalau kondisinya memungkinkan, bisa kita coba lawan Kedah FA.”

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pada laga pembuka tanggal 8  Januari besok, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir akan menghadapi lawan yang cukup berat, yakni Kedah FA.

Tentunya dalam menghadapi lawan yang pernah menjadi runner up Liga Malaysia tersebut, Aji tidak boleh main-main. Beliau akan membawa pemain-pemain andalannya untuk menaklukan klub yang menjadi runner up Liga Malaysia tersebut.

Namun kali ini tampaknya akan sedikit ada kendala bagi Persela dalam pertandingan nanti. Pasalnya salah satu bintang Persela, Saddil Ramdani kemungkinan tidak bisa ikut lantaran cedera pada otot paha kirinya. Namun Aji tetap optimis dalam laga pembuka nanti.