Foto: Rayapos/JHON ABI

@Rayapos | Jakarta – Persela Lamongan akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-9 Liga 1, di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018).

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengatakan bahwa timnya akan menggelar latihan terakhir menjelang pertandingan besok melawan Persija. Ia berambisi meraih poin penuh di laga kandang.

“Pertandingan besok melawan persija, nanti sore kami melakukan persiapan terakhir sebelum pertandingan. Semoga besok kami dapat meraih poin penuh, walaupun tim saya perlu perjuangan keras karena persija merupakan tim bagus,” kata Aji di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (19/5/2018).

Aji mengaku dirinya menginstruksikan para pemainnya untuk meraih tiga poin di kandang. Karena pada laga sebelumnya mereka hanya bermain imbang Perseru serui.

“Saya tekankan kepada anak-anak untuk meraih poin penuh dikandang. Karena pada laga sebelumnya kami kalah atas PSIS Semarang 3-1 di laga tandang, dan bermain imbang 0-0 Perseru serui,” ujarnya.

Baca Juga:

Persija Berambisi Curi Poin Saat Bertandang ke Markas Persela

PSG Layangkan Tawaran untuk Gianluigi Buffon

“Mudah-mudahan di pertandingan besok seluruh pemain dapat tampil maksimal dan meraih hasil positif di rumah kami sendiri,” tuturnya.

Sementara Pemain Persela Lamongan Eky Taufik mengaku siap bekerja keras agar bisa meraih poin maksimal di kandang.

“Kami akan kerja keras dan siap memenangkan laga besok, kami akan bekerja keras hingga 90 menit atau lebih, karena Persija Jakarta adalah tim bagus, persiapan harus ekstra,” tandasnya.