Foto : Website Resmi Persela

@Rayapos | Lamongan – Memang dalam laga perdana Suramadu Super Cup yang akan diadakan 8 Januari besok, Aji mengaku senang dapat bertemu dengan lawan tangguh Kedah FA. Namun dia tidak menargetkan hasil yang maksimal mengingat timnya belum sempurna.

Persela dikabarkan belum bisa menunjukkan kemampuannya karena hingga saat ini pelatih Persela, Aji Santoso sedang dalam proses membangun tim. Dalam proses tersebut banyak pemain muda yang direkrut oleh Persela.

Beberapa pemain muda yang direkrut diantaranya: Ganjar Kurniawan, Ahmad Subagja Baasith, Sendy Pratama, Birrul Walidain, Saddil Ramdani, dan Fahmi Al Ayyubi.

Pemain muda tersebut memang sengaja direkrut Persela sebagai bagian dari proses regenerasi pemain dalam tubuh tim ini. Dalam proses ini, Aji menilai mereka semua masih perlu diarahkan oleh beberapa pemain senior.

Permasalahan lainnya adalah Persela buta terhadap kekuatan Kedah FA. Meskipun Persela mengetahui Kedah FA diisi oleh pemain-pemain timnas Malaysia, namun mereka tidak mengetahui pola permainan Kedah serta skema strategi yang biasa dipakainya.

Namun dalam hal ini Aji tetap optimis karena bagaimana pun juga dia tidak mempermasalahkan hasil dalam pertandingan melawan Kedah FA. Hal yang ingin dia prioritaskan dalam laga tersebut adalah bagaimana anak asuhnya mendapatkan pengalaman dan pelajaran melawan tim sekaliber Kedah FA.

Comments

comments