Piala Dunia 2018: Modric Akui Tak Mudah Raih Kemenangan

@Rayapos | Jakarta – Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric mengaku banyak orang menilai kemenangan sangat mudah. Tapi kenyataannya mengalahkan Argentina tidak semudah yang dibayangkan.

“Pada akhirnya, kami terlihat mudah untuk meraih kemenangan pada pertandingan hari ini. Akan tetapi, tidak semudah itu. Saya pikir kemenangan itu sepenuhnya layak, tetapi itu tidak mudah,” kata Modric sebagaimana dilansir laman ESPN, Jumat (22/6/2018).

Modric mengatakan, gol pertama memang merupakan kesalahan kiper Argentina Willy Caballero. Sedangkan gol kedua dari hasil tembakannya itu, karena mampu melihat celah di barisan belakang Argentina.

“Gol pertama, di babak kedua, kami dapat memanfaatkan kesalahan kiper. Gol Kedua, saya melihat ada celah kosong untuk menembak bola tersebut ke sudut gawang,” ujarnya.

Baca Juga:

Beckham: Timnas Inggris Tak Banyak Pengalaman

Piala Dunia 2018: Kroasia Tumbangkan Argentina 3-0

“Kami memainkan pertandingan yang sempurna dan mampu mengalahkan tim hebat seperti itu,” imbuhnya.

Pemain Real Madrid ini mengaku sepanjang pertandingan timnya mencoba menguasai pertandingan dan membutuhkan kesabaran dalam melakukan serangan.

“Memenangkan laga adalah tujuan utama, tapi tami harus mengambil alih permainan, jangan terlalu terburu-buru. Kemenangan ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri kami untuk pertandingan mendatang,” tandasnya