@Rayapos | Jakarta – Sejumlah pusat perbelanjaan di ibukota menyiapkan berbagai kejutan untuk menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Salah satunya adalah PIK Avenue, yang akan menghadirkan berbagai program di penghujung tahun.

PIK Avenue bakal menggelar acara bertajuk Christmas Experience, dimana para pengunjung akan dimanjakan dengan program belanja menarik. Acara ini berlangsung sejak November 2018 hingga Januari 2019.

Selain itu, mal yang berada di utara Jakarta ini juga menghadirkan sebuah event spesial yakni Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2. Acara ini digelar di Main Atrium PIK Avenue, mulai 16 November 2018 hingga 6 Januari 2019.

“PIK Avenue hadir untuk memberikan kebahagiaan suka cita natal melalui rangkaian acara Christmas Experience,” ujar Marcomm Manager PIK Avenue, Zico Rosanno Hansakarya belum lama ini.

“Spesial untuk tahun ini, kami juga mengajak para penggemar untuk merayakan perilisan film terbaru Disney’s melalui area aktivasi spesial.”

Baca Juga:

Weits, Depok Punya Tempat Wisata Kuliner Kekinian

Wow.. Deretan Model Ini Kenakan Bra Ratusan Milliar

Pilihan Outfit Meghan Markle Selama Royal Tur di Australia dan Fiji

Zico juga menyampaikan, berbagai kemeriahan acara yang dihadirkan PIK Avenue di penghujung tahun dan Malam Tahun Baru nanti tidak lain untuk memanjakan para pengunjung.

“Ini menunjukkan bahwa selain menjadi tujuan berbelanja, PIK Avenue juga dapat menjadi destinasi pilihan dari setiap momen berharga para pengunjung setianya,” tuturnya.

Adapun rangkaian lainnya adalah Christmas Performance dalam Santa Carol pada tanggal 14,15, dan 25 Desember 2018 pukul 8 malam. Selain itu jangan lewatkan Santa and Friends Parade setiap weekend dan Christmas Day setiap pukul 3 dan 6 sore.

“Para pengunjung setia semakin merasakan euforia sukacita natal, soalnya disini akan dihadirkan Christmas Late Night Sale tanggal 14, 15, 22 Desember 2018 pukul 8 hingga 11 malam,” jelasnya.

“Para pengunjung dapat merasakan Free Parking dan berkesempatan mendapatkan Instant Cashback up to 150 persen.”

Sementara khusus untuk menyambut malam pergantian tahun, PIK Avenue akan menghadirkan acara New Year Eve. Event ini akan dimeriahkan oleh bintang tamu seperti DJ Freya, I’Generation Dancer, Sady Beatbox dan ECLAT serta pesta kembang api.