Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik (FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Dewan Pimpinan DPW PKS DKI Jakarta dikabarkan tidak hadir dalam rapat kerja tim pemenangan Parabowo-Sandi. Padahal seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur DKI Jakarta hadir dalam rapat kerja tersebut.

Lantas apakah ketidakhadiran PKS dalam rapat kerja pemenangan Prabowo-Sandi ini merupakan imbas dari rebutan kursi DKI II antara PKS dengan Gerindra?

Baca juga:

Tiru Trump, Prabowo: Make Indonesia Great Again

Alumni 212 dan Eks Pengacara Habib Rizieq Dukung Jokowi, Ini Videonya

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi untuk DKI Jakarta, M Taufik, meluruskan jika ketidakhadiran PKS dalam rapat kerja tim pemenangan lantaran ada persoalan acara lain dalam waktu yang sama.

“PKS gak datang dalam rapat kerja pemenangan karena ada acara lain. Jadi gak ada kaitannya karena persoalan rebutan kursi Wagub,” kata Taufik kepada wartawan Kamis (11/10/2018).

Ia menuturkan, PKS adalah partai besar, yang tentunya tidak akan mempersoalkan urusan kecil dan mengorbankan urusan besar.

“Gak mungkin hanya urusan kursi Wagub DKI, mengorbankan perjuangan memenangkan Pak Prabowo-Sandi jadi presiden di republik ini,” pungkasnya.

Dikabarkan sebelumnya DPW PKS absen dalam rapat kerja pemenangan Prabowo-Sandi di hotel Grand Alia Cikini Kemarin.

Ketua fraksi PKS DPRD DKI Jakarta malah mengaku tidak tahu tentang adanya rapat tersebut, Ia menyarankan agar hal ini ditanyakan kepada pengurus struktur DPW PKS DKI Jakarta. Dalam hal ini adalah Ketua DPW PKS Syakir Purnomo.

“Saya belum tahu ya ada rapat dimana, yang mimpin siapa ya? Coba ditanyakan sama struktur, pak Syakir, kalau saya kan di fraksi nih,” kata Suhaimi saat dihubungi Rayapos Kamis (11/10/2018).

Hingga berita ini diturunkan, Syakir Purnomo belum juga bisa dihubungi melalui saluran telepon dan saluran whats up.

BAGIKAN