@Rayapos | Jakarta – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kane. Penyerang Tottenham Hotspur ini memang menjadi striker haus gol. Ia selalu tampil tajam dalam beberapa musim terakhir Liga Primer.

Menanggapi kemungkinan hengkangnya Kane, Mauricio Pochettino sebagai manajer Tottenham Hotspur mengakui bahwa sang bomber andalannya itu bisa saja dibajak oleh klub lain di masa yang akan datang.

“Kita sudah melihat banyak tim, baik di La Liga dan di Premier League yang memiliki kapasitas ekonomi untuk membajak pemain bintang dari tim besar lainnya,” ungkap Pochettino, sebagaimana dilansir Goal International, Selasa (11/12/2018).

“Hal itu pernah terjadi di masa lalu. Real Madrid menggaet Cristiano dari Manchester United, Coutinho digaet dari Liverpool. Hal tersebut terjadi dengan cara berbeda-beda dan akan terjadi di masa depan, saya yakin.”

Baca Juga:

Ejek Raheem Sterling, Chelsea Hukum Empat Pendukungnya

Cristiano Ronaldo Tantang Messi Berkarir di Italia

Bangga Bela MU, Darmian Tetap Rindukan Main di Serie A Italia

Apalagi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa dirinya sangat kagum dengan kehebatan Kane di depan gawang lawan. Menurut dia, Kane bisa mengubah hasil akhir suatu pertandingan. Diketahui, musim ini striker Tottenham itu telah mengemas 13 gol.

“Ia adalah pemain luar biasa yang luar biasa di level global. Ia bisa menembak, ia bagus dalam duel udara dan membuat perbedaan di kotak penalti. Anda tidak boleh memberinya ruang, bahkan satu meter saja. Ia pembuat perbedaan,” jelas Valverde.

Kane sendiri sudah membuktikan ketajamannya bersama dengan Spurs dalam beberapa tahun terakhir. Dalam tiga musim terakhir, ia dua kali jadi top skor Premier League. Musim lalu, Kane menempati posisi kedua pencetak gol. Ia hanya kalah dari Mohamed Salah.