@Rayapos | Jakarta – Belakangan nama Mauricio Pochettino santer dilaporkan bakal menangani Real Madrid. Hal tersebut tentu menjadi kabar menggembirakan bagi sang juru taktik Tottenham Hotspur.

Menurut Pochettino, kabar yang menyebut dirinya diincar Los Blancos ini lebih baik dari kabar pemecatan. Mantan pelatih Southampton itu mengaku tidak merasa risih dikaitkan dengan klub asal ibukota Spanyol tersebut.

“Itu adalah berita yang tidak membuat orang kesal atau bosan,” ujar Pochettino, sebagaimana dilansir laman Four Four Two, Jumat (14/12/2018).

“Saya lebih senang bahwa media bicara tentang hal-hal yang Anda katakan (isu bakal melatih Madrid) kepada saya, daripada tentang hal-hal seperti Spurs ingin memecat saya atau orang-orang mulai bosan dengan saya atau kami mengalami krisis.”

Real Madrid sendiri sebenarnya telah memiliki pelatih baru. Setelah memecat Julen Lopetegui, Los Blancos kemudian menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih tim utama.

Baca Juga:

15 Klub Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Isteri Bek Cardiff Ini Sering Posting Foto Seksi di Instagram

Liga Champions: Salah Bawa Liverpool Lolos ke 16 Besar

Namun tidak stabil performa Sergio Ramos dan kolega dibawah asuhan Solari membuat manajemen mencari opsi lain. Dari banyak kandidat yang dikabarkan akan didatangkan ke Santiago Bernabeu, nama Pochettino menjadi salah satunya.

Nama Pochettino dinilai layak bersaing dengan sederet pelatih ternama yang akan membesut Real Madrid. Pasalnya, ia sukses menjadikan Spurs menjadi salah satu tim yang mampu bersaing di papan atas dalam tiga musim terakhir.

“Kami berada di sana, kami berada di posisi yang bagus. Tapi, tidak aneh jika ada presepsi berbeda dan saya senang ketika Anda hanya bicara Manchester City dan Liverpool dan bukan kami,” tukasnya.