@Rayapos | London – Rumor kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspur dibantah manajer Mauricio Pochettino. Namun, ia tak menampik timnya masih membutuhkan pemain di bursa transfer ini.

“Saya pikir Bale kembali ke Tottenham tidak realistis. Kami akan melakukan transfer, tentu saja, kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan,” ujar Pochettino sebagaimana dilansir laman Soccerway, Selasa (31/7/2018).

“Jika Anda mengatakan kami perlu membeli pemain, itu mungkin benar. Kami perlu menambahkan beberapa pemain dengan kualitas yang dapat membantu kami mencapai semua yang kami inginkan.”

Menurut Pochettino, saat ini Spurs tengah mempersiapkan tim menjelang musim baru. “Fokus saya adalah mencoba membantu tim dan mengembangkan cara kami bermain dan tiba di kondisi terbaik untuk memulai musim depan,” jelasnya.

Baca Juga:

David Silva Berencana Pensiun dari Timnas Spanyol

Lorenzo Hengkang, Ducati: Kami Sudah Terlambat

“Saya tidak akan berbicara tentang target atau nama. Kita akan lihat dalam beberapa minggu ke depan,” tukasnya.

Untuk diketahui, Gareth Bale dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan harga fantastis pada musim panas 2013. Namun ia kehilangan tempat sebagai pemain utama saat Zinedine Zidane menjadi pelatih.

Musim lalu, pemain asal Wales ini hanya 10 kali tampil selama 90 menit di La Liga. Sedangkan di Liga Champions, Bale hanya dua kali menjadi starter dalam fase grup. Di partai final melawan Liverpool, Bale juga masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol.

Minimnya durasi bermain tersebut, membuat Gareth Bale mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Salah satu klub yang dihubungkan dengan sang pemain adalah Tottenham.