@Rayapos | Jakarta – Belakangan ini kabar Zinedine Zidane bakal menangani Manchester United kian kencang berhembus. Isu tersebut tentunya membawa angin segar bagi gelandang Paul Pogba. Ia menyandarkan masa depannya pada sosok mantan pelatih Real Madrid.

Sebagaimana dilansir laman Rai Sport, Jum’at (14/9/2018), Mino Raiola selaku agen Pogba tengah menjajaki kemungkinan untuk membawanya pindah dari MU. Namun ia memastikan Pogba akan bertahan saat Zidane ditunjuk sebagai pelatih.

Baca Juga:

Unai Emery Tepis Kabar Keretakan dengan Mesut Ozil

Japan Open 2018: Jadwal Lima Wakil Indonesia di Perempat Final

Akan tetapi, jika United tetap mempertahankan Mourinho sesuai dengan durasi kontraknya hingga tahun 2020, maka Pogba disebut siap untuk pindah. Pasalnya, pemain timnas Prancis tersebut tidak menemukan situasi yang nyaman di Old Trafford.

Seperti diketahui, hubungan Pogba dengan Mourinho sejak awal musim memang tidak terlihat harmonis. Meskipun keduanya saling membantah keretakannya di media, tapi hubungan pemain dan pelatihnya itu diyakini masih belum cair.

Hanya saja hingga kini belum ada kepastian ihwal masa depan Zinedine Zidane. Sebab, pelatih yang sukses membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions ini juga memiliki beberapa opsi lain. Beberapa waktu lalu, dia disebut mendapat tawaran dari Qatar.

Pelatih berkepala plontos ini diminta oleh badan sepak bola Qatar untuk memimpin proyek tim nasional menunju Piala Dunia 2022. Selain itu, eks pemain terbaik dunia tersebut juga santer dikabarkan bakal mengisi pos jajaran direksi di Juventus.