Foto: Sky Sports

@Rayapos | Manchester – Paul Pogba ikut ambil bagian dalam sesi latihan terakhir Manchester United hari ini. Sebelum timnya berangkat ke Sevilla untuk menjalani pertandingan Liga Champions.

Pemain timnas Prancis itu tak dimainkan saat timnya menang atas Huddersfield Town pada hari Sabtu (17/2/2018) lalu karena tengah sakit.

Namun pada hari Minggu keesokan harinya ia ikut berlatih di Carrington. Ia juga ambil bagian dalam temu media pada hari Selasa sore ini. Hal ini memastikan bahwa dirinya akan ikut bersama timnya bertandang ke Sevilla untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan dihelat pada hari Rabu besok.

Zlatan Ibrahimovic yang tak pernah tampil sejak Boxing Day karena cedera lutut, terlihat ikut berlatih hari ini bersama dengan Ander Herrera dan Marcus Rashford. Herrera tak bermain di tiga pertandingan terakhir karena cedera paha, sementara Rashford tak main di dua pertandingan karena ada masalah pada ototnya.

Antonio Valencia juga ambil bagian dalam latihan, setelah melewatkan laga Huddersfield kemarin. Namun Phil Jones, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Marouane Fellaini dipastikan absen.

 

United akan menghadapi Sevilla sebelum menjamu Chelsea di Old Trafford pada lanjutan Premier League hari Minggu nanti.