Gubernur: kasus penculikan, anak Polda sudah diminta lakukan pengamanan ketat

rayapos.com - Peningkatan Pengamanan di Manado - Upaya normalisasi sungai
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey (Foto: Rayapos.com/EDWIN HUWAE)

@Rayapos.com | Manado: Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memastikan memaksimalkan tingkat pengamanan di daerah “nyiur melambai” ini,  dengan melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian Daerah (Polda).

Menurutnya, sejumlah kebijakan akan dilakukan seperti,  meningkatkan kegiatan patroli serta pada tahun 2018 mendatang akan menambah operasional keamanan yang ada dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Soal kasus-kasus kejahatan seperti penculikan anak juga sudah dimintakan pihak Polda untuk melakukan pengamanan ketat,” terang Gubernur kepada sejumlah wartawan, Selasa (21/03) di Kantor Gubernur, sembari menambahkan, kalau sementara berkoordinasi dengan pihak Polda Sulut bagaimana dengan pengamanan ini.

“Makanya, tahun depan kita akan lebih banyak mobil patroli dijalan dan APBD juga akan kita ditambah agar bisa menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya.

Selain itu juga, dirinya memastikan kedepan untuk di Kabupaten Kota yang belum memiliki kantor Polres akan diupayakan pembangunannya.

“Tahun depan mudah-mudahan kita akan siapkan Polres baru untuk keamanan wilayah-wilayah tersebut,” pungkasnya.

Comments

comments