Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. (FOTO: Dok. Rayapos)

@Rayapos | Jakarta – Polisi menangkap salah satu anak kandung penyanyi ternama Ahmad Albar, Ozzy Albar. Ia tertangkap memiliki paket kecil ganja di dalam sakunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan, jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan putra Ahmad Albar, Ozzy Albar.

“Yang bersangkutan didapatkan di sakunya itu ada 2,6 gram ganja,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9/2018).

Baca juga:

Setelah Check In Bersama Wanita Hijab, Seorang Pria Tewas Berlumur Darah

Masak, Janda Cantik Ini Dibantai Anaknya?

Video “Ganti Sistem” Diucapkan Jubir HTI, Akhirnya Dipolisikan

Setelah diperiksa, ternyata Ozzy juga sempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Ini diketahui setelah pemeriksaan urine Ozzy.

Kasubdit II Ditresnrkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan terdapat zat Methapetamine, yang artinya Ozzy juga pernah mengkonsumsi sabu.

“Urine nya positif, ada zat THC (ganja) dan Methapetamine (sabu) selain itu juga kita temukan barang bukti nya ya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Ozzy bukan satu-satunya keluarga Ahmad Albar yang bermasalah dengan narkoba. Sebelumnya, Fachri Albar ditangkap polisi karena masalah serupa.

Dalam persidangan, Fachri Albar divonis Majelis Hakim memvonis yang bersangkutan untuk menjalani rehabilitasi sosial selama tujuh bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur.

BAGIKAN