FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO

@Rayapos | Jakarta – Polda Metro Jaya berencana menggelar Operasi Nila Jaya 2018, dengan ultimatum berantas narkoba di Jakarta dan sekitarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono mengatakan, Ditresnarkoba bersama Kasat Serse Narkoba Polres jajaran Polda Metro Jaya, bersikeras menekan angka penyalahgunaan narkoba yang kian marak terjadi.

Baca juga:

Lagi, Anak Ahmad Albar Kedapatan Bawa Narkoba

Fadli Zon Minta Iklan Bendungan ‘Jokowi’ Dicopot, Ini Reaksi Kominfo

23 Tusukan, Habisi Hidup Janda Cantik Ini

“Kegiatan Operasi Nila Jaya 2018 ini mengedepankan kegiatan penegakan hukum yang didukung kegiatan preemtif dan kegiatan intelijen guna memberantas distributor, agen, pengedar dan pemakai Narkoba,” ujar Argo, Rabu (12/9/2018).

Dikatakan Argo, sebelum melakukan operasi Nila Jaya 2018, jajaran Ditresnarkoba seluruhnya termasuk perwiranya, dilakukan pemeriksaan tes urine, guna memastikan kualitas petugas untuk tidak terlibat narkoba.

“Seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Nila Jaya 2018 diwajibkan tes urine, didahului oleh Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Suwondo Nainggolan, guna mengetahui kondisi personel yang terlibat dalam Operasi Nila Jaya 2018,” ujarnya.

BAGIKAN