@Rayapos | Blora – Sesosok mayat perempuan yang ditemukan tewas terbakar di hutan jati Blora telah diidentifikasi bernama Ferin Diah Anjani (21). Wanita warga Sendangmulyo Kecamatan Tembalang, Kota Semarang ini bekerja sebagai Caddy Golf.

Untuk proses penyelidikan, polisi telah membongkar makam Ferin di TPU Jlubang, Kota Blora. Keluarga korban yang hadir diantaranya Wiwid (kakak tertua), Agus serta Khalim (paman), dan dua kerabatnya.

Sementara orang tua korban, Warso dan Kiswat tidak hadir. Keduanya tengah menjalani pemeriksaan DNA di RSU Bhayangkara, Semarang.

Polisi diduga telah mengantongi dan mengamankan tersangka pelaku pembunuhan serta pembakaran terhadap jasad Ferin. Tersangka dilaporkan adalah seorang lelaki warga Blora, namun ia bekerja di Kota Semarang.

“Kami masih terus kembangkan, dan mendalami tersangka pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heru Dwi Utomo, Selasa (7/8/2018).

Baca Juga:

Polisi Grebek Home Industri di Tangerang, 3 Juta Pil Siap Edar Disita

Berada di Bali, Sejumlah Selebritis Dunia Rasakan Gempa Lombok

Disisi lain, Wiwid selaku perwakilan keluarga mengaku yakin mayat yang dikubur dan dibongkar kembali adalah adiknya. Ia menyebut Ferin sudah tidak pulang ke rumah sehari sebelum jasadnya ditemukan di Blora, Rabu (1/8).

“Adik saya sejak Selasa (1/7) siang, tidak pulang rumah, hari berikutnya lapor ke Polrestabes,” lanjut Wiwid.

Menurut Wiwid, sejauh ini adiknya tidak merasa punya musuh, dan tidak mengeluh karena takut atau keluhan lain pada keluarga. Adapun barang korban yang raib seperti dompet, HP, ATM dan perhiasan.

Hanya anting yang tertinggal, dan (itu) dikenali pihak keluarga,” tandas Wiwid.

BAGIKAN