(FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO)

@Rayapos | Jakarta – Polda Metro Jaya sedang memburu penyuplai narkoba ke Ozzy Akbar, putra bungsu penyanyi Ahmad Albar. Kasubdit 2 Ditnarkoba Polda Metro, AKBP Doni Alexander sudah mengantongi identitas penyuplai ganja dan sabu itu.

“Setelah kita lakukan pengembangan, diketahui OA alias FAA mendapatkan barang dari seseorang berinisal B. Sekarang kita sedang mencari DPO inisial B itu,” ujar Doni di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Baca juga:

Prabowo Cium Tangan Istrinya Gus Dur

Jumlah Motor di Jakarta Akan Dibatasi

Gerindra dan PKS Belum Juga Kirim Nama Pengganti Sandiaga, Ada Apa?

Dijelaskan Doni, Ozzy beberapa kali membeli ganja dari B sebanyak 5 gram.

Kemudian, barang haram itu digunakan dan sisanya seberat 2,66 gram disita polisi pada saat penangkapan di depan ATM Bank Mandiri, Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

“Pelaksanaan pertemuannya (transaksi) di salah satu mal di daerah Cinere. Jadi dia mendapatkan barang itu awalnya sekitar hampir 5 gram, sudah digunakan, kemudian kemarin (ditangkap) masih ada sisa 2,66 gram,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan, Ozzy mengaku sudah menggunakan narkotika sejak 10 tahun lalu. Awalnya, dia coba-coba dan akhirnya kecanduan.

“Yang bersangkutan adalah musisi, dan yang bersangkutan sudah mulai mencoba menggunakan baik sabu dan ganja, kemudian juga meminum obat penenang, tahun 2008 sampai sekarang,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya, menangkap Ozzy bersama seorang teman perempuan berinisial NB, di depan ATM Bank Mandiri, di Jalan Wolter Monginsidi, RT 1 RW 04, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ozzy ditangkap ketika menunggu NB mengambil uang di ATM. Petugas selanjutnya melakukan penggeledahan badan dan ditemukan barang bukti ganja seberat 2,66 gram berikut dua kertas papir, di saku celana sebelah kanan, dan juga benerapa alat hisap sabu di dalam kamar rumah Ozzy di Depok.

BAGIKAN