rayapos.com - Polisi langkat
Ilustrasi Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu dan esktasi dari kapal nelayan. Dari hasil penangkapan, polisi menyita barang bukti sebanyak dua karung besar.

Kepala Satserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz membenarkan adanya temuan narkoba. Menurut dia, barang bukti yang berhasil diamankan mencapai berat puluhan kilogram sabu dan puluhan ribu butir ekstasi.

“Iya betul. Kami masih mengembangkan kasusnya,” kata AKBP Erick di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Saat penggerebekan, kata dia, dua karung berisi narkoba akan diturunkan dari kapal nelayan di pelabuhan rakyat di kecamatan Bojonegara, Cilegon, Banten, Rabu (21/11/2018). Rencananya, narkoba tersebut akan dibawa ke para pengedar di Jakarta.

Baca Juga:

Bejad! Wanita Bisu dan Tuli Diperkosa, Dicekoki Sabu Lalu Dijual

Sadis, Wanita Bakar Pria Hidup-Hidup di Lapangan Bola

Wanita Lehernya Digorok di Dalam Mobil, Begini Kronologinya

Dari hasil penggerebekan yang dipimpin Kanit 1 Satnarkoba AKP Indra Maulana, lanjut dia, Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan tiga orang tersangka. Ketiga orang itu diantaranya dua kurir berinisial APP (30), HA (41), dan kapten kapal LS (36).

“Kapal yang mengangkut (narkoba) juga sudah kami amankan untuk pemeriksaan,” ujar AKBP Erick.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, ketiga tersangka telah diamankan di Mapolres Jakarta Barat. Sedangkan beberapa tersangka lainnya yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus ini, masih dalam pengejaran.