Polri Terjunkan 340 Personil Amankan Campore Pathfinder Asia Pasifik Kedua

@rayapos | Bandung: Kegiatan Campore Pathfinder Asia Pasifik kedua yang dibuka oleh Dirjen Bimas Kristen Kemendag RI Oditha Rintana Hutabarat MTh, di ikuti oleh para peserta dari Indonesia dan beberapa peserta dari Asia Pasifik seperti, Papua Nugini, Philipina.

Dari segi pengamanan sendiri, Polri dalam hal ini Polres Cimahi dan Polsek Cisarua menerjunkan sekitar 340 personil dan di bantu oleh unsur TNI dan Ormas yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Kompol Ana Sudarna, Kapolsek Cisarua, pengamanan sudah dilakukan dari awal mulainya kegiatan Campore ini berlangsung.

“Kami lakukan pengamanan sejak awal kegiatan, dan melakukan pengamanan dari pagi sampai dengan malam,” ujar Sudarna saat di temui di lokasi kegiatan, Selasa (12/7).

Ditambahkan pula oleh Sudarna, dalam pengamanan mereka menempatkan anggotanya pada empat titik yang ada di seputar lokasi kegiatan.

“Ada empat titik pos pengamanan yg kami buat, dan di keempat pos tersebut, kami lakukan pengaman secara bergantian dari pagi sampai malamnya,”jelasnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY