Wagub DKI Sandiaga Uno (FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Pemprov DKI Jakarta melibatkan Petugas PPSU untuk membuat mural bertemakan Asian Games di sejumlah titik Kota. Hasil karya mereka terbilang apa adanya. Namun Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku memakuluminya.

Ia mengaku memberikan apresiasi terhadap hasil tangan para petugas PPSU Itu.

“Ya gitu lah mereka kan tentunya dengan segala keterbatasan mereka. Mereka tidak dikirim untuk sekolah gambar tapi lumayan bagus ya menurut saya. Kalau sudah jadi mah bagus,” kata Sandiaga di Monas Gambir Jakarta pusat Kamis (26/7/2018).

Baca juga:

Pemerkosa Mahasiswi Belanda Masih Berusia 18 Tahun

Setya Novanto Huni Sel Palsu di Lapas Sukamiskin

Sempat Absen Lama, Kim Kurniawan Kembali Latihan di Persib

Dikabarkan Sebelumnya, Sandiaga menyebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin, mengatakan sibuknya petugas PPSU yang membuat mural di tembok-tembok jalan tersebut, merupakan bentuk keterpanggilan untuk memeriahkan Asian Games.

Tak hanya itu, bahkan Sandiaga menyebut para pegawai PPSU itu rela mengeluarkan uang untuk membeli perlengkapan membuat mural tersebut.

Selain pasukan orange, Sandiaga pun menyebut ada banyak masyarakat yang juga terlanggil untuk membuat mural Asian Games dilingkungannya adanya tanpa intruksi dari pemprov DKI.

Ia mengklaim, keterelibatan berbagai lapisan termasuk PPSU itu, adalah demam bakal digelarnya Asian Games.

“Ini kan berarti kita berhasil memviralkan demam Asian Games ini. Mudah-mudahan dua atau tiga minggu ini kita jaga (demamnya). menurut saya ini sangat membanggakan, dan mengirim pesan yang jelas bahwa kita menjadi satu kesatuan dan menjadikan Asian Games ini pemersatu dan penyemangat kita,” kata dia.

BAGIKAN