Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto

@Rayapos | Jakarta – Capres Prabowo Subianto, mengumpulkan blogger, vlogger, hingga youtuber untuk dibriefing tentang Pilpres 2019. Mereka datang ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta, Selatan mendengarkan arahan Prabowo.

Influencer yang hadir di antaranya selebgram Rachel Vennya hingga selebgram dan caleg Demokrat, Aprilya Monica.

Acara diawali dengan pidato Prabowo. Di aula rumahnya, Prabowo menyampaikan harapannya kepada influencer yang mayoritas kaum muda untuk terus belajar demi beradaptasi pada kemajuan pengetahuan dan teknologi.

Baca juga:

Kalahkan MU, Allegri Belum Puas Kinerja Pemainnya

Jokowi Sebut Dana Kelurahan untuk Rakyat, Jangan Dihubungkan Ke Politik

“Jadi menang dan kalahnya bangsa kita itu diukur dari kemampuan bangsa kita memberi kepada rakyatnya peluang, jaminan, dan keamanan sehingga rakyat kita terutama anak-anak muda bisa berkembang karena kalian yang akan mengambil alih masa depan bangsa Indonesia ini,” kata Prabowo saat berbincang dengan puluhan influencer, Selasa (23/10).

Prabowo juga berharap bahwa anak-anak muda zaman sekarang tidak hanya bermain gadget saja ketika bangun dari tidurnya. Ia berharap anak muda zaman sekarang bisa membuat gadget atau produk teknologi yang bisa bermanfaat bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

“Kalau kalian bangun pagi itu pasti kalian bermain gadget. Jadi harapan saya kalian jangan hanya bisa bermain gadget saja tapi juga harus bisa membuat gadget. Jangan hanya bisa naik motor tapi harus bisa buat motor, jangan hanya naik mobil saja tetapi kalian harus bercita-cita dan bisa membuat mobil. Karena kalau tidak, kita bisa kalah dalam persaingan,” papar Prabowo.

Prabowo mengatakan, negara-negara lain saat ini sudah berlomba-lomba mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Karena itu jika anak-anak muda Indonesia tidak bisa mengembangkan produk teknologi, maka bangsa kita akan kalah jauh berkembang dari bangsa lain.

“Iptek mereka sudah jauh sekali berkembang. Jadi belajarlah dengan sangat keras sehingga kalian bisa menghadapi tantangan yang begitu berat ini. Kita butuh anak anak muda yang terampil sehingga kalian bisa bersaing dengan bangsa bangsa lain,” jelasnya.