(Foto: Instagram @amienraisofficial)

@Rayapos | Jakarta – Capres Prabowo Subianto berharap Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dapat segera kembali ke Indonesia, sebelum gelaran Pilpres 2019. Bahkan ia ingin menjemput Rizieq.

“Kalau bisa Habib Rizieq sebelum saya terpilih bisa kembali. Kalau tidak, saya yang akan jemput beliau,” ujar Prabowo saat peringatan Hari Santri Nasional di Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/10/2018).

Prabowo mengatakan, ia berterima kasih atas dukungan para santri besutan FPI kepada dirinya dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dia juga mengajak para santri untuk mengawal suara saat pemungutan suara berlangsung.

Baca juga:

Polisi Amankan 3 Orang Terkait Bakar Bendera Tauhid di Garut

Bagaimana Elektabilitas Prabowo Pasca Hoax Sarumpaet? Survei LSI Menjawab

“Terima kasih dukungan kalian, terima kasih. Jaga suara rakyat, jaga TPS sekalian. Kita lakukan perubahan besar memulai kotak suara. Kita kerja mulai dari hari ini. Kita jamin kekayaan Indonesia akan kembali dinikmati oleh rakyat Indonesia,” ucap dia.

Prabowo diketahui menghadiri acara peringatan Hari Santri Nasional di Lapangan Masjid Amaliyah, Bogor, Jawa Barat. Selain memperingati Hari Santri, acara ini sekaligus memperingati milad pertama Front Santri Islam (FSI), organisasi bentukan FPI.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir dalam acara ini. Prabowo yang tiba pada pukul 21.15 WIB disambut dengan teriakan takbir dari para santri yang hadir.

“Allahuakbar, Allahuakbar, Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriakan para santri dengan mengacungkan dua jari, di lapangan Masjid Amaliyah, Bogor.

Prabowo datang dengan mengenakan pakaian koko putih dengan kopiah hitam. Dia didampingi Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

BAGIKAN