Prabowo Subianto: “Rebut Jakarta Untuk Selamatkan Indonesia”

rayapos.com - Prabowo Anies-Sandi
Prabowo Subianto menjadi Jurkam untuk Anies - Sandi (FOTO: Istimewa)

@Rayapos | Jakarta: Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak seluruh pendukung pasangan calon gubenur/wakil gubernur DKI Jakarta Anies – Sandi untuk merebut kembali kekayaan milik bangsa Indonesia dan digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Cepat atau lambat kita akan merebut kembali kekayaan Indonesia. Kekayaan rakyat untuk rakyat Indonesia, maka rebut Jakarta untuk selamatkan Indonesia,” kata Prabowo di GOR Soemantri Brodjonegoro di HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017) saat kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Prabowo menjadi juru kampanye pasangan Anies-Sandi di empat titik masing-masing GOR Jakarta Utara, GOR Soemantri Brodjonegoro, GOR Grogol dan Lapangan Arcici.

“Saya merasakan semangat getaran antusiasme yah, laporan dari mana-mana momentum ada di kita, saya optimis sekali,” kata Prabowo.

Strategi khusus yang Prabowo terapkan untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi adalah turun ke rakyat dan menyampaikan kebenaran.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampil dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Comments

comments