Calon Presiden no urut 02 Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

@Rayapos | Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto ulang tahun ke-67 hari ini. Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ustaz Ansufri Idrus Sambo meminta kado dari simpatisan Prabowo.

Ia mengimbaua agar seluruh simpatisan membuat status ultah Prabowo di media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan akun media sosial lainnya.

“Marilah kita pada Rabu 17 Oktober 2018 membuat status dengan kompak. Mengucapkan selamat milad (hari lahir) kepada Bapak Prabowo,” kata Sambo seperti dikutip CNNIndonesia, Rabu (17/10/2018).

Baca juga:

Djarot: Ahok Tak Ingin Pendukungnya Golput

Jokowi: Kita Kerepotan Karena Terlalu Banyak Undang-Undang

Saat dikonfirmasi, Sambo mengatakan tujuannya membuat seruan itu agar hari lahir Prabowo bisa viral di dunia maya.

“Ya mari getarkan media sosial,” kata Sambo.

Ia juga mendoakan agar Prabowo diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah. Serta diberi hidayah, rahmat, dan perlindungan dari segala macam kedengkian orang-orang yang tak mendukungnya.

“Mari kita doakan juga agar Allah menjadikan Prabowo dan Sandi presiden dan wakil presiden. Demi mewujudkan negara yang aman, adil, dan makmur di bawah rida Allah,” kata dia.

Selain itu, mantan istri Prabowo, Titie Soeharto juga mengucapkan selamat untuk mantan suaminya itu. Ucapan tersebut diunggah Titiek melalui akun Instagramnya, @titieksoeharto, pada Rabu (17/10/2018).

Melalui caption, Titiek juga menuliskan doa dan harapannya pada pria yang pernah menjadi suaminya tersebut. Berikut bunyi unggahan lengkap Titiek:

“Selamat ulang thn mas Bowo,

Semoga panjang umur.. sehat wal’afiat.. senantiasa diberi petunjuk & rachmat dr ALLAH SWT…

dan diberi kepercayaan oleh Rakyat Indonesia utk memimpin Bangsa ini menuju Indonesia yg adil, makmur, sejahtera..Amin…” tulisnya.