@Rayapos | Jakarta – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tidak dapat meneruskan langkahnya di turnamen Prancis Terbuka 2018. Ia harus mundur saat melakoni laga set kedua perempat final, karena mengalami cedera.

Kondisi yang dideritanya ini mulai dialaminya saat bertanding di babak kedua Denmark Open 2018 pekan lalu. Pada laga kali ini, rasa nyeri pada pinggangnya mulai dirasakan di pertengahan game pertama. Ada satu gerakan saat mengambil shuttlecock di depan net.

“Di game pertama ada pukulan di depan net, mungkin tidak tepat, sakitnya langsung menjalar ke atas dan bawah badan, lalu bagian kiri badan saya mati rasa,” ungkap Gregoria, sebagaimana dilansir laman Badmintonindonesia, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga:

Preview Liga Inggris: Liverpool Kontra Cardiff City

Tom Cruise Dekati Pacar Kylian Mbappe

Jelang El Clasico, Barcelona Lebih Diunggulkan

“Selain itu ada beberapa kali reli dan memaksa saya untuk loncat, mungkin kaget dan saat itu sakitnya sudah tidak bisa ditahan lagi. Jadi saya memutuskan untuk mundur saja, karena sudah tidak bisa lari lagi.”

Dengan mundurnya Gregoria, Indonesia meloloskan dua wakil ke babak semifinal French Open 2018. Mereka adalah pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.