Ilustrasi Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Gelaran turnamen bulutangkis Prancis Open 2018 telah memasuki hari kedua, Rabu (24/10/2018). Sesuai jadwal, enam wakil Indonesia akan menjalani babak pertama di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan memulai kampanyenya untuk meraih gelar juara di turnamen ini.

Sebagai unggulan pertama, Kevin/Marcus bakal menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel. Partai ini menjadi laga ulangan 16 besar Denmark Open 2018 pekan lalu. Kala itu, pasangan Indonesia berhasil menang dua set langsung 21 – 17, 21 – 14.

Sementara pasangan Indonesia lainnya, Hendra/ Ahsan bakal berjuang mengalahkan wakil Belanda, Jelle Maas / Robin Tabeling. Laga ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua pasangan.

Duet emas ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga akan mulai berlaga hari ini. Mereka akan menghadapi wakil Taiwan atau Cina Taipei, Lee Yang / Hsu Ya Ching.

Laga ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua pasangan. Di pertemuan pertama pada ajang Indonesia Masters 2018, Owi/Butet berhasil menang dengan skor 21 – 12, 21 – 10.

Baca Juga:

Viktor Axelsen Mundur dari Prancis Terbuka 2018

Rossi: Suzuki Lebih Baik dari Yamaha

Kalahkan MU, Allegri Belum Puas Kinerja Pemainnya

Dari sektor tunggal putra, satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa Jonatan Christie akan menghadapi lawan sengit asal India, Sameer Verma. Partai ini juga ulangan babak 16 besar Denmark Open 2018, di ajang tersebut Jonatan kalah 21 – 23, 21 – 6, 20 – 22.

Nasib baik didapatkan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka dijadwalkan menghadapi pasangan China hari ini. Namun Du Yue/Li Yinhui memutuskan mundur. Dengan Begitu, Greysia/Apriyani langsung melenggang ke babak kedua.