Cristiano Ronaldo

@Rayapos | Jakarta – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut penjualan Cristiano Ronaldo ke Juventus merupakan keputusan terbaik buat klub. CR7 hengkang ke turin pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sebagaimana dilansir laman Sport, Sabtu (21/9/2018), Perez mengungkapkan bahwa pinangan dari Bianconeri untuk Ronaldo memang terlalu bagus untuk ditolak.

“Penjualan paling mahal pada tahun ini adalah Cristiano. Ketika kami semua yakin bahwa hal terbaik adalah ini yang telah terjadi, kami mencapai kesepakatan. Di Madrid, tidak ada yang memberi lebih dari €100 juta,” ungkap Perez dikutip Sport.

Baca Juga:

Sejumlah Pelatih Eropa Dukung Penggunaan VAR

Ternyata Ini Impian Sergio Aguero di Manchester City

Seperti diketahui, Ronaldo mengakhiri masa pengabdian selama sembilan tahun di Santiago Bernabeu dan bergabung ke Juventus dengan nilai transfer hampir mencapai angka £100 juta.

“Ia ingin pergi untuk alasan pribadi dan ia telah pergi dengan jumlah itu. Kami tidak memiliki lebih banyak tawaran,” ujarnya.

Selama membela Real Madrid, megabintang yang juga kapten timnas Portugal itu sempat mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Los Blancos sepanjang masa. CR7 mengoleksi dengan 450 gol dari 438 pertandingan.

Ronaldo mencetak dua gol dari lima penampilan pertamanya untuk Juventus, dan sang striker mendapat kartu merah di laga debutnya di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan ini.