Ilustrasi Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Jelang Piala AFF 2018, Indonesia dan Myanmar akan saling berhadapan dalam laga uji coba internasional. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Pada laga tersebut, pasukan Merah-Putih menargetkan kemenangan. Jadi para pemain yang dipanggil harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya agar pemain tersebut dapat kesempatan kembali berseragam timnas.

Pelatih sementara timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan bahwa sejumlah perbaikan juga sudah dilakukan timnas Indonesia untuk pertandingan ini. Kemenangann atas Mauritius dengan skor 1-0, pada laga uji coba beberapa waktu lalu yang jadi acuannya.

“Banyak yang kami perbaiki dari evaluasi kemarin. Organisasi bertahan ditingkatkan lagi. Kami fokus ke transisi permainan untuk pertandingan nanti,” ungkap Bima.

Di sisi lain, juru taktik Myanmar Antoine Hey mengaku tidak memikirkan hasil akhir dalam laga ini. Ia lebih memilih melihat permainan timnya sudah sesuai dengan instruksinya atau tidak.

Pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia, lanjut dia, juga sangat baik bagi timnya. Ia bakal memasang sejumlah pemain muda untuk melihat kemampuan anak asuhnya.

“Jujur saya konsentrasi ke tim saya, dan apa yang kami lakukan adalah fokus ke permainan kami. Yang penting adalah kami bisa tampil dangat baik,” tutur Antoine.

Baca Juga:

Sampaoli Yakin Messi Bisa Persembahkan Piala Dunia

Bela Mourinho, Saha Kecam Aksi Pogba

Dua Pentolan Warriors Bicara LeBron James, Ini Katanya..

“Kami memang membawa beberapa pemain senior, tapi ada juga pemain U-19, dan U-18. Kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk membangun tim yang bagus.”

Prakiraan susunan pemain:

Indonesia: Anditany Ardhiyasa, I Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Evan Dimas, Zulfiandi, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya, Alberto Goncalves, Febri Haryadi

Myanmar: Kyaw Zin Htet, Htike Htike Aung, Thein Than Win, David Htan, Nanda Kyaw, Hlaing Bo Bo, Ye Ko oo, Maung Maung Soe, Si Thu Aung, Yan Naing Oo, Htet Phyoe Wai