Preview Liga Champions: Bayern Munchen optimis hadapi Real Madrid

rayapos.com - Kapten Bayern Munchen, Phillip Lahm
Kapten Bayern Munchen, Phillip Lahm (Foto: Marca)

@Rayapos.com | Jakarta: Jelang laga Leg kedua perempat final Liga Champions, Bayern Munchen yang akan bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu akan memanfaatkan sekecil apapun peluang untuk mencuri kemenangan agar lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya pekan lalu, pada laga leg pertama The Bavarians harus menelan pil pahit usai dipermalukan El Real dengan skor tipis 1-2 di kandang sendiri.

Dikatakan kapten Bayern Muenchen, Phillip Lahm bahwa timnya akan menampilkan permainan berbeda dari sebelumnya. Ia masih memiliki keyakinan jika FC Hollywood bisa mengalahkan Los Blancos dengan selisih dua gol.

“Sejumlah peluang yang kami ciptakan dalam pertemuan pertama membuat kami merasa sangat optimistis. Tentu saja Madrid akan berusaha lolos, tapi kami bisa menang di sana,” tegas Lahm seperti dilansir laman tempo, Selasa (18/4).

Sementara itu, penyerang Bayern Muenchen Thomas Mueller pun mengisyaratkan bahwa tim yang dibelanya akan berjuang keras sampai menit terakhir.

“Kekalahan melawan Madrid memalukan, karena kami memperoleh banyak peluang. Tapi kami ingin memperbaikinya dalam pertandingan Selasa,” ungkap Mueller.

Pelatih Carlo Ancelotti juga merasa optimis bisa membawa timnya lolos ke Semifinal Liga Champions. Ia menyuarakan keyakinannya tersebut setelah mendapat kabar kesiapan Robert Lewandowski yang telah pulih dari cidera yang dideritanya.

“Ia (Lewandowski) sudah berlatih sendiri di Munchen, dan tampaknya siap membela tim dalam pertandingan ini,” tukas Don Carlo.[*]

Comments

comments