Ilustrasi Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Laga seru bakal tersaji pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/19. Juventus akan menjamu Manchester United di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018).

Baik Bianconeri maupun The Reds Devis sama-sama menargetkan kemenangan dalam duel tersebut. Pasalnya, hanya perolehan tiga poin yang dapat menjamin kedua tim untuk bisa melangkah ke babak knock-out.

Dalam pertemuan sebelumnya, Juventus sukses mempermalukan MU di Old Trafford lewat gol tunggal Paulo Dybala. Dari tiga pertandingan, La Vecchia Signora menyapu bersih semua laga dan mengumpulkan sembilan poin.

Sementara bagi Setan Merah, kekalahan itu membuat mereka dalam situasi sulit. MU saat ini baru memiliki empat poin. Hanya unggul dua poin atas Valencia dan tiga poin atas Young Boys. Maka akan semakin rumit jika United kalah saat melawat ke Turin.

Namun sebelum berangkat ke Turin, MU memiliki bekal bagus. Mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun di liga domestik. Akan tetapi jika menilik sembilan laga terakhirnya, United cuma menang tiga kali.

Dengan form seperti itu, ditambah potensi absennya sekitar tujuh pemain, wajar jika United cukup diragukan. Sebab, lawan mereka adalah tim yang musim ini telah memenangi 99 persen pertandingan mereka di semua ajang kompetisi.

Sayangnya, Juventus kemungkinan besat tidak akan diperkuat Douglas Costa. Apalagi kondisi terakhit Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi dan Miralem Pjanic juga sedikit meragukan.

Baca Juga:

Ditundukkan Red Star, Pelatih Liverpool Irit Bicara

Eks Pemain MU Minta Mourinho Mainkan Rashford

Liga Champions: Red Star Belgrade Bekuk Liverpool 2-0

Meski begitu, United tetap harus ekstra-waspada. Pasalnya dua pemain paling berbahaya di kubu Juventus, Paolo Dybala dan Cristiano Ronaldo berada dalam kondisi siap tempur dan pasti akan main sejak menit awal.

Jadi patut ditunggu siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam duel sengit ini. Mampukah Jose Mourinho meramu strategi untuk mencuri poin dari markas Juventus, atau justru pasukan Massimiliano Allegri bakal memperpanjang tren kemenangan.

Perkiraan susunan pemain:
Juventus (4-4-2): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur, Cuadrado; Dybala, Ronaldo.
Pelatih: Massimiliano Allegri

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard.
Pelatih: Jose Mourinho