Tony Taufiq (43) di lokasi kejadian. (FOTO: Ist)

@Rayapos | Jambi – Tony Taufiq (43) nekat menikam perutnya sendiri dengan parang hingga isi perutnya terburai. Berdasarkan Informasi, kejadian ini terjadi pada Minggu (2/12/2018), sekitar pukul 08.00 WIB, di Perumahan Pal Merah Permai, RT 12, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi.

Menurut keterangan Junaidi, kejadian ini bermula sekitar pukul 07.00 WIB, korban datang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian, korban mengobrol dengan kakaknya yang bernama Buhari.

Baca juga:

Chat Hakim Selingkuh “Papa Maunya Mandi Sama Mama…”

Polisi Temukan 8 Mayat Mengambang di Laut, Sebagian Rusak

Tak berselang lama, korban hendak pergi serta ingin meminjam parang kepada Junaidi. Namun, Junaidi tidak memberikannya.

Selanjutnya, korban langsung duduk di atas motor miliknya sambil termenung dan kembali meminjam uang kepada Junaidi. Lantas, Junaidi tetap tidak memberikannya.

Dikarenakan apa yang diminta tak didapat, korban pun pergi keliling Komplek Perumahan Paal Merah Permai tersebut hingga kembali lagi kerumah Junaidi dengan membawa sebilah parang.

“Setibanya korban di rumah saya, korban duduk di atas motor dan tidak berbicara apa-apa. Kemudian korban juga minta makan dan di kasihlah nasi oleh istrinya Siregar. Di saat korban sedang makan, tiba-tiba datang pak Uhur sambil bertanya pada korban dari mana dan mau apa,” ucapnya.

Kemudian, korban disuruh pulang. Akan tetapi, korban yang tak terima seketika itu marah dan parang tersebut terlepas dari tangan korban.

Sambunganya, sekitar pukul 08.00 WIB saat korban kembali tiba di TKP, korban langsung mengamuk tanpa alasan yang jelas hingga korban pun merusak motor yang di gunakannya dan saat itu juga korban langsung menikam dirinya sendiri hingga terjatuh.

“Melihat keadaan korban seperti itu, kita langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bratanata, Kota Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, korban tikam perutnya sendiri hingga nyaris tewas. Barang bukti yang kita dapatkan berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio dan satu unit pisau yang digunakan korban,” pungkasnya.

BAGIKAN