Foto: Ilustrasi

@Rayapos | Jakarta – Kebanyakan pria menilai kecantikan seorang wanita tentu dari fisiknya. Namun jika ditanyakan lebih jauh soal bagian mana yang menjadi daya tarik, pastinya jawaban mereka beragam. Menurut survei, bokong menjadi favorit laki-laki.

Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, seorang profesor psikologi dari University of Austin, Amerika Serikat, David Buss menyebut jawaban bokong memang tak mengejutkan. Para pria menyukai bokong wanita diketahui sudah sejak zaman primitif.

“Pria tertarik pada bokong sama seperti pria tertarik pada payudara dan pinggul wanita. Hal tersebut menjadi indikator kesuburan, karena pria berevolusi untuk mencari wanita yang bisa melahirkan,” tutur Buss.

Di samping itu, Buss menjelaskan bahwa apabila seorang wanita memiliki bentuk bokong yang besar dan bundar, itu artinya adalah simbol usia muda.

“Wanita berbokong besar merupakan pilihan yang tepat sebagai ibu dan istri karena mereka lebih kuat menggendong anak ketimbang wanita berbokong rata,” ujarnya.

Baca Juga:

Redam Suara Berisik Saat Berhubungan Intim, Ini Tipsnya

Hasil Riset: Pria Kantoran Cenderung Buncit

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Buenos Aires menunjukkan bahwa 59 persen pria Argentina lebih sering menjadikan bokong pasangannya sebagai ‘bintang utama’ di atas ranjang, melebihi dari payudara.

Ditambahkan seorang pakar seks, Ava Cadell fenomena yang terjadi saat ini justru para wanita menonjolkan bokong sebagai sisi daya tariknya. Apalagi banyak selebritis dunia yang memang berbokong besar.

“Daya tarik para selebritas (Kim Kardashian, Nicki Minaj), membuat banyak wanita meniru serta memamerkan bokong mereka untuk menarik perhatian,” kata pakar seks Ava Cadell.

Jadi jangan heran, jika kemudian para pria memilih gaya bercinta yang melibatkan bokong wanita. Entah itu memberikan sentuhan, remasan, tepukan dan lain sebagainya.

BAGIKAN