@Rayapos | Jakarta – Presiden Joko Widodo rencananya akan menyaksikan konser Guns N’ Roses di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Karenanya, pihak promotor bakal menyiapkan penyambutan untuk kedatangan kepala negara.

Sebelumnya pada tahun 2012 lalu, Jokowi yang saat itu menjabat Gubernur DKI Jakarta juga menyempatkan datang pada konser Guns N’ Roses. Konser enam tahun silam ini diselenggarakan di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Kendati begitu, Adhib Hidayat selaku juru bicara promotor konser belum bisa memastikan kedatangan Jokowi dalam konser Guns N’ Roses bertajuk Not In This Lifetime Tour.

“Belum ada yang tahu, segala kemungkinan bisa terjadi,” ujar Adhib saat komprensi pers di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Baca Juga:

Terpilih Kenakan Fantasy Bra, Elsa Hosk Histeris Gemetaran

Wow.. Deretan Model Ini Kenakan Bra Ratusan Milliar

Sejarah Bra Jutaan Dollar di Panggung Victoria’s Secret

“Kalau dia datang kita happy. Tapi segala macam sudah disiapkan. Cuma Jokowi dan Tuhan yang tahu dia akan datang atau tidak.”

Mengenai kepastian kedatangan Jokowi dalam konser nanti, Adhib Hidayat menyarankan agar menanyakan hal tersebut kepada Bey Mahmuddin yang menjabat Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden.

“Coba tanya pak Bey Mahmuddin aja karena dia lebih tahu, kita sudah kabarin beliau, kabarnya mau dateng cuma belum konfirmasi jadi datang atau tidak lihat aja besok,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam konser nanti, Guns N’ Roses akan berformasikan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard).