Konferensi pers gelaran tinju Magelang Big Fight | Foto: Rayapos/BINTANG

@Rayapos | Jakarta – Tinju profesional Indonesia akan kedatangan promotor baru, Milasari Anggraini. Meskipun tergolong promotor baru, ia mampu membuat kejutan dengan membuat lima partai tinju profesional sekaligus.

Salah satu dari partai tersebut, mempertandingkan perebutan gelar juara nasional dikelas Welter Yunior (63,5 kg). Pertandingan ini akan mempertemukan petinju Heri Andrianto dan Isack Latidena Yunior.

Tidak hanya itu saja, Milasari pun mempertandingkan 10 partai tinju amatir. Dalam partai ini, Verrel Dylastra, anak dari Milasari akan turut tampil.

Meskipun terbilang baru. Milasari mengaku sangat konsen untuk mengadakan kejuaraan Magelang Big Fight ini. Bahkan diakuinya tinju merupakan olahraga yang sangat dekat dengan keluarganya.

“Kecintaan saya di dunia olahraga terinspirasi dari ayah, dari situ saya selalu membuka lebar kesempatan untuk ketiga anak laki-laki saya. Verrel sebagai boxer dan juga dua orang lain yang suka golf,” ujar Milasari di Jakarta, Rabu (25/7/2018) sore.

Baca Juga:

Jika Gagal Dapatkan William, MU Incar Pemain Kroasia

Masuk Grup A, Palestina Segrup dengan Indonesia

“Selain itu, dengan jaringan tinju yang saya miliki khususnya di Amerika, kelak bisa memberikan sumbangsih positif untuk kemajuan dunia tinju di Indonesia, bisa sharing pengalaman dengan memberikan workshop untuk para pelatih maupun petinju,” pungkasnya.

Jadwal Lengkap Partai Magelang Big Fight:

Kejuaraan Nasional Kelas Walter Yunior (63,5 kg) 12 Ronde
Heri Andrianto VS Isack Latidena Yunior

Perebutan Sabuk Emas Walikota Magelang Kelas Yunior (58,9 kg) 8 ronde.
Master Suro VS Alfius Maufani

Perbaikan Peringkat Nasional Kelas Welter Yunior (63,5 kg) 8 ronde
Hendy Luis VS Roy Raharjo

Perbaikan Peringkat Nasional Kelas Bulu (57,1 kg) 6 ronde
Kino Bagelen VS Jufri Kakahure

Perbaikan Peringkat Nasional Kelas Bantam (53,5 kg) 6 ronde
Yohanis Tatul VS Pradatiya Alfarez.

Pertandingan tinju tersebut akan digelar pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 di GOR Samapta Magelang. Rencanannya, laga ini dimulai pukul 19.00 WIB.